Dihadiri VAP, HUT ke-315 Desa Tatelu Meriah

oleh
HUT Desa Tatelu yang dihadiri Bupati Minut Vonnie Panambunan.

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) hadiri HUT ke- 315 Desa Tatelu Kecamatan Dimembe, Rabu (19/07/2017) di balai Desa Tatelu.

Dibuka dengan tarian Maengket yang dimainkan oleh perangkat Desa Tatelu baik laki-laki dan perempuan, perayaan acara HUT Desa Tatelu semakin meriah.

Bupati Minut Vonnie Panambunan saat memberikan sambutan mengatan, hal ini sangat tidak mudah untuk dilalui oleh Desa Tatelu hingga  sekarang  bisa mencapai usia 315 tahun.

“Saya ucapkan selamat HUT Ke- 315 untuk Desa Tatelu, semoga dengan menginjak usia yang sekarang bisa diberkati Tuhan selalu dan dilindungi Tuhan selalu,” ucap Bupati Vonnie.

Di HUT ke- 315 yang dirayakan masyarakat Desa Tatelu, Bupati Pilihan masyarakat Minut tersebut memanggil seluruh masyarakat yang hadir baik itu Lansia, anak-anak dan orang dewasa dengan memberikan uang yang berjumlah 25 juta untuk dibagikan.

“Mari kita saling mengasihi, jangan sampe (sampai) babakalae (berkelahi). Jadikanlah hidup ini menjadi berkat bagi banyak orang,” imbuh Panambunan didepan masyarakat Tatelu yang hadir.

Baca juga:   Bebas Dari Bahan Berbahaya, Pasar Airmadidi Jadi Percontohan

Hukum Tua Desa Tatelu John Lausan, pada kesempatan itu sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Minut serta rombongan yang boleh memeriahkan acara HUT desa ini.

“Terima kasih atas capaian kedepan yang disampaikan bupati agar Desa Tatelu semakin diberkati Tuhan selalu, saya mewakili masyarakat sekali lagi mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya,” ujar Kumtua John.

Turut hadir, Dandim 1310 Bitung, Minut Letkol Inf. Deden Hemdayana, Waka Polres Minut Kompol Joice Wowor, Anggota Dewan Minut Edwin Nelwan, Asissten l Rivino Dondokambey,  Camat Dimembe Marco Korengkeng, serta masyarakat dan undangan.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *