Arungi Laut, Bupati VAP Temui Warga Minut

oleh
Bupati VAP memberikan bantuan perlengkapan sekolah.

MINUT — Meski melewati lautan dan ombak yang tinggi tak menghentikan tekad seorang Pemimpin Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk menjalankan tugas mengunjungi masyarakatnya.

Bupati VAP berbaur dengan masyarakat.
Bupati VAP berbaur dengan masyarakat.

Terbukti, Rabu (19/07/2017) Bupati Minut Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupai Ir. Joppi Lengkong mengunjungi Desa Lihanu, Kecamatan Likupang Timur (Liktim) dan Desa Gangga ll Kecamatan Likupang Barat (Likbar) dengan menggunakan Kapal Milik Badan SAR Manado.

Bupati VAP bercanda dengan masyarakat.
Bupati VAP bercanda dengan masyarakat.

Sesampainya disana, Bupati dan Wakil Bupati serta Rombongan yaitu, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Dandim Bitung -Minut Letol Inf. Deden Handayana, Kepala Basarnas Manado Budy Cahyadi S. Sos, Ketua DPRM Minut Berty Kapojos, anggota DPRM Minut Sarhan Antili, dan beberapa kepala Satuan Perangkat Daerah Kabupaten Minut, disambut baik oleh warga sekitar.

Bupati VAP dan Wakil Bupati Joppi Lengkong membagikan bantuan tas sekolah.
Bupati VAP dan Wakil Bupati Joppi Lengkong membagikan bantuan tas sekolah.

Tak hanya bertatap Muka dengan Masyarakat, Bupati pilihan Masyarakat Minut itu memberikan bantuan secara simbolis kepada anak-anak Sekolah dan masyarakat setempat dengan hadiah berupa Tas Sekolah, Beras dan obat – obatan.

“Dengan bantuan ini saya kira bisa berguna bagi masyarakat. Biarpun saya Bupati serba sibuk, saya tetap sayang dan mendoakan masyarakat disini dengan harapan Tuhan selalu melindungi Desa ini,” ucap Bupati.

Mewakili masyarakat, Hukumtua Desa Lihanu, Liktim Yusong Dahendang mengatakan, banyak terima kasih kepada Bupati dan rombongan yang telah datang bertatap muka langsung dengan masyarakat di pulau ini.

“Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten dibawah Kepemimpinan Bupati Vonnie A. Panambunan, dengan membawa bantuan,” ucap Kumtua Yusong.

Tak henti disitu, Bupati dan Rombongan juga melanjutakan Kunjungan Kerja di Pulau Desa Gangga ll, Likbar. Disana Bupati membuat masyatakat hampir tak bisa menahan ketawa karena ulah Bupati yang menari sambil berfoto bersama masyarakat setempat.

Bupati VAP tak merasa risih saat bercanda dan membaur dengan warganya
Bupati VAP tak merasa risih saat bercanda dan membaur dengan warganya

“Jangan lupa selalu berdoa, dan mengucap syukur kepada Tuhan agar Desa ini bisa menjadi berkat,” ucap Bupati Minut. (Advertorial/Marvil)  

Baca juga:   Hugel Penyebab Utama 269 Pasangan Minut Cerai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *