LSM Learn To Live Gelar Aksi Sosial di Desa Ambong

oleh
LSM Learn to Live bekerjasama dengan PMI Minut mengadakan aksi sosial pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Ambong Likupang Timur.

MINUT — Walau berstatus warga negara asing, LSM Learn To Live yang anggotanya dari Negara Australia dan Amerika Serikat bertekad untuk menjadikan masyarakat untuk hidup sehat. Hal ini terlihat saat LSM Learn To Live dan Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara (Minut) menggelar aksi sosial di Desa Ambong Kecatamatan Likupang Timur (Liktim), Jumat (14/07/2017) kemarin.

Bekerja sama dengan PMI Minut, para anggota LSM bertekad menjadikan masyarakat untuk hidup sehat.

“Dengan adanya pengobatan gratis, saya mewakili Tim berharap masyarakat dapat menjadikan momentum ini sebaik – baiknya agar berguna dengan cara memeriksa kesehatan,” ucap Yanti Turang CEO LSM Lear To Live.

Ia mengatakan, selama berada di Desa Ambong ini, banyak yang bisa didapat timnya.

“Untuk aksi sosial pengobatan gratis ini, baru dimulai Kamis (13/07/2017) kemarin. Disini Banyak yang bisa kami pelajari. Contohnya mengetahui arti hidup. Saya dan tim juga banyak berterima kasih kepada Desa Ambon yang bisa menerima kami selama berada disini,” ucap Yanti.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Ambong Frengki Korneles juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minut, PMI Minut dan LSM Learn To Live yang telah menggelar program ini.

Baca juga:   Bupati Vonnie Panambunan Hadiri Paripurna LKPJ Pemkab Minut

“Saya selaku pemerintah desa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di desa kami ini. Semoga baik pemerintah Kabupaten Minut, PMI dan LSM Learn To Live tetap menjalankan program agar tidak sampai disini, melainkan kita dapat bergandengan tangan untuk menjalankan program bersama,” ucap Frengki.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael dan undangan lainnya.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *