Bupati VAP Pimpin Puji Pujian di Ibadah Pelepasan Ketua Dharma Wanita Minut

oleh

MINUT — Pelepasan Jenazah istri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir. Jemmy Kuhu, Almarhum Dra. Suzan E. Tonding yang dilaksanakan di lantai 1 Kantor Bupati Minut, Selasa (11/07/2017), berjalan lancar.

Pelaksanaan ibadah pelepasan Almarhum Suzan Tonding di Kantor Bupati Minut sebagai tanda hormat kerena beliau selain Istri Sekda Minut juga Ketua Dharma Wanita Kabupaten Minut.

Sebelum diteruskan ke tempat peristirahatan terakhir di pekuburan Sentosa Paniki Atas Kecamatan Talawaan, Pemerintah Kabupaten Minut menggelar ibadah sekaligus Doa dan puji pujian yang diikuti oleh seluruh Pengurus Dharma Wanita Minut yang dipimpin Bupati Minut Vonnie A. Panambunan (VAP).

Usai melaksanakan ibadah, Bupati Vonnie Panambunan yang didampingi Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong bersama Forkopimda Minut memberikan bunga di peti Jenazah Almarhumah.

“Tetap kuat dan tetap berkarya untuk Minut pak Sekda, karena apa yang Tuhan buat baik adanya. Dan terlebih khusus kepada keluarga yang ditinggalkan juga tetap diberikan ketabahan dan kekuatan karena Tuhan Yesus adalah penghibur yang sejati,” kata Bupati VAP kepada Sekda Ir Jemmy H Kuhu MA, dan keluarga.

Baca juga:   Minat Baca di Minut Tinggi, Perpustakaan Keliling Rajin Kunjungi Sekolah

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.