Perayaan HUT Rektor Unsrat Penuh Kekeluargaan

oleh
HUT Ke 57 Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof.Dr.Ir. Ellen J. Kumaat, MSc,DEA dirayakan penuh kesederhanaan dan dihadiri sanak saudara dan rekan kerja dari Unsrat.

MANADO- Perayaan syukur HUT ke-57 Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof.Dr.Ir. Ellen J. Kumaat, MSc,DEA digelar secara kekeluargaan dan penuh dengan makna yang mendalam di Rumah Jabatan Rektor, Senin (10/07/2017).

Perayaan HUT Rektor dilaksanakan secara sederhana sebagai bentuk syukur atas ketambahan umur yang terbilang mapan dengan berbagai predikat yang telah diraih kala menjabat sebagai pemimpin Unsrat.

“Ini adalah anugerah Tuhan terindah yang harus disyukuri, karena penyertaan-Nya sehingga ditambahkanlah usia saat ini,” ujar Rektor Ellen.

Rektor percaya, bila tambah umur ini memberikan pedoman untuknya terus berkarya demi kemajuan Unsrat.

“Tanpa penyertaan Tuhan, hidup akan sia-sia, sehingga haruslah dilandasi dengan rasa percaya bila Tuhan mampu ubah hidup menjadi lebih baik,” tandasnya.

Ucapan terima kasih dan puji ayukur pun dipanjatkan pada Tuhan, untuk suami tercinta anak dan cucu, serta para rekan dan handai taulan yang berkenan hadir berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahunnya. Dan suasana sukacita itupun ditandai dengan peniupan lilin sebagai ungkapan syukur dengan tanda lilin angka 57.

Baca juga:   BKKBN Sulut dan Poltekkes Kemenkes Manado Kolaborasi SKAP KKBPK Tahun 2019

Rektor juga berharap kedepannya Unsrat akan lebih baik dan bisa menjaga kualitas dari para lulusannya.

“Kita juga harus terus bergadengan tangan untuk membuat Unsrat lebih baik dan menjaga nama baik Universitas,” tutup rektor dengan penuh kegembiraan.

Turut hadir dalam perayaan HUT ini diantaranya, Wakil Rektor, Dekan-Dekan seluruh Fakultas, Ketua Senat Unsrat, Dharma Wanita Unsrat dan seluruh Staf pengajar Universitas.

(Yunita)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *