Gelar Upacara Bendera, Kapolres Minut Bacakan Surat Amanat Presiden RI

oleh
Gelaran Upacara Bendera yang dipimpin Kapolres Minut Alfaris Pattiwael.

MINUT — Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menjadi inspektur upacara dalam gelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 71, di Polres Minahasa Utara (Minut), Senin (10/07/2017).

Dalam upacara yang digelar di Markas Polres Minut itu mengambil tema ‘dengan semangat profesionalisme dan modernisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan’.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Minut membacakan surat amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang mengatakan, di HUT Polri Ke 71 ini dapat meningkatkan optimalisme pelaksanaan tugas dan fungsi seebgai anggota Polri.

“Diharapkan di HUT Polri saat ini, bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi untuk menjadi momentum refleksi diri guna meningkatkan tugas dan fungsi Polri,” kata Jokowi.

Turut dalam upacara bendera tersebut, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan yang diwakili Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, Forkopimda Minut, PJU Polres Minut, para SKPD Kabupaten Minut, Ketua Bhayangkara cabang Minut, Camat Kauditan, tokoh masyarakat, tokoh agama, Hukumtua Tumaluntung, dan anggota Polres Minut.

Baca juga:   9 Finalis Putri Pariwisata Minut Bertemu Bupati VAP

Sedangkan peserta dalam upacara bendera melibatkan TNI/Polri, Dishub Minut, Sat Pol PP, dan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Minut.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *