Bupati Vonnie Pimpin Jajaran Pemkab Minut Melayat ke Rumah Duka Sekda Kuhu

oleh
Bupati Minut saat melayat ke rumah duka.

MINUT — Rombongan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah pimpinan Bupati Vonnie A. Panambunan, Senin(10/07/2017) melayat di rumah duka sekaligus menggelar ibadah penghiburan, atas meninggalnya isteri Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jemmy Kuhu, di Kelurahan Bumi Beringin (Bumber) kecamatan Wenang, Manado.

Dalam sambutannya Bupati Minut mengatakan sangat kaget mendengar kabar almarhumah Ibu Suzan E Toding telah dipanggil pulang oleh Tuhan. Tapi itulah karya Tuhan yang nyata bagi kita umat manusia.

“Kematian adalah bagian dari kehidupan dan siapapun pasti akan mengalaminya. Kematian adalah sebuah misteri tidak ada seorang pun bisa mengetahui kapan dia datang, hanya Tuhanlah yang tahu. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan penguatan dan penghiburan dari Tuhan. Apa yang Tuhan buat itu baik adanya,” ujar Bupati Vonnie Panambunan.

Lanjut dikatakan Vonnie, bahwa pihaknya mewakili keluarga pribadi dan pemerintah serta jajaran Pemkab Minut mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya. Pada ibadah tersebut turut dihadiri oleh seluruh pejabat se- Kabupaten Minut.

Baca juga:   Arnold Macarau Bantah Tuduhan Ketua BPD Serawet

Rencananya Almarhumah Zusan E Toding akan di makamkan pada besok, Selasa(11/07/2017). Namun, sebelum dibawa ketempat peristirahatan terakhir, almarhumah akan dilepas terlebih dahulu di Kantor Bupati Minut sebagai bentuk penghormatan terakhir, karena selain istri Sekda Minut, almarhumah merupakan Ketua Dharma Wanita Pemkab Minut.

(Marvil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.