HUT Ke-88 Paulus Winebetan Penuh Kebersamaan

oleh

LANGOWAN – Memperingati HUT Ke-88 GMIM Paulus Winebetan Wilayah Langowan Tiga, dirangkaikan dengan pentahbisan kantor jemaat berlangsung penuh kebersamaan, Minggu (09/07/2017).

Diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Roy D Tamaweol ThM, dihadiri Wabup Minahasa Ivan Sarundajang, Camat Langowan Selatan Dolfi Tumangkeng, Ketua Wilayah Langowan Tiga Pdt Jeane AR Puiri MTh, Kumtua Winebetan Serdi Palit, serta seluruh undangan dan jemaat Paulus Winebetan.

Wabup Ivan Sarundajang bersama Camat Dolvie Tumangkeng serta Kumtua Desa Winebetan Serdie Palit dan ASN di Kecamatan Langowan Selatan.
Wabup Ivan Sarundajang bersama Camat Dolvie Tumangkeng serta Kumtua Desa Winebetan Serdie Palit dan ASN di Kecamatan Langowan Selatan, membawakan puji-pujian.

Dalam sambutan mewakili Pemkab Minahasa yang disampaikan Wabup Ivan Sarundajang mengungkapkan, sangat bersyukur bisa bersama-sama jemaat Paulus Winebetan dalam merayakan HUT jemaat.

“Semoga lewat HUT ke-88 ini, jemaat akan semakin dekat dengan Tuhan. Dan semakin kuat iman, serta saling menghargai satu sama lain. Jangan ada pertengkaran, teruslah bersama-sama menciptakan keamanan dan kedamaian. Agar semua program baik jemaat dan pemerintah akan terwujud,” ungkapnya.

Usai ibadah, seluruh undangan dan jemaat, terus membangun kebersamaan dengan melaksanakan makan bersama di auditorium.

Baca juga:   Ketua PII Wilayah Sulut Roy Roring Hadiri Makan Malam Bersama Pengurus Pusat PII

(Aprilio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *