Polres Minut Gelar Lomba Foto Jurnalis

oleh

MINUT – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH gelar kegiatan lomba FotograferJurnalis.
Hasil karya jurnalis meliputi kegiatan kepolisian tersebut, di respon baik hampir seluruh Wartawan yang bertugas di wilayah kepolisian Minut.

“Ini merupakan lomba untuk jurnalis yang ada di Minut,” kata Pattiwael saat berdiskusi dengan wartawan Minut, Jumat (07/07/2017).

Adapun peraturan yang harus patuhi ialah, foto harus dimuat dimedia masing-masing dengan disertai caption, dan foto yang dinilai harus foto yang meliputi kegiatan polisi di lapangan. Serta memasukkan foto asli yang dicetak dikertas foto.

“Nantinya ada tim kami yang akan menilai, jadi diharapkan foto bersama berita yang dimasukkan harus murni Giat Polres di lapangan. Contoh ada anggota saya sedang mengatur lalu lintas,” ucapnya.

Adapun hadiah yang nantinya akan diberikan berupa uang tunai dan piagam penghargaan.
Juara  1 Rp 1.000.000
Juara 2 Rp 750.000
Juara 3 Rp 250.000

Baca juga:   Berbuat Cabul ke Bocah SMP, Anak Anggota DPRD Dipolisikan

“Kegiatan ini dimulai dari tanggal 19/07/2017 dan selambat – lambatnya dimasukkan, Rabu (12/07/2017) mendatang,” kunci Pattiwael, didampingi Wakapolres Kompol Joyce Wowor, Kasat Bimas AKP Johan Kalempouw.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.