Rektor Unsrat Lepas Mahasiswa KKT 115 ke Minsel dan Kotamobagu

oleh
Acara pelepasan Mahasiswa KKT 115 Unsrat.

MANADO – Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) yang akan ber Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Kotamobagu, dilepas langsung oleh Rektor Unsrat Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, dalam suatu acara pelepasan yang berlangsung di Auditorium Unsrat, Kamis (06/07/2017) siang tadi.

Dalam penyampaian sambutannya, Rektor Unsrat mengatakan, bagi Universitas Sam Ratulangi, ini adalah tugas Tridharma dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Hakekat pengabdian harus benar-benar diutamakan dan dirancang dengan cerdas serta berbudaya, sehingga bagi masyarakat yang dituju ditempat ber KKT benar-benar akan merasakan manfaatnya, dan hal ini tentu akan berdampak positif bagi pelaksanaan KKT. Disamping itu keikutsertaan Unsrat dalam partisipasi aktif membangun desa dan kelurahan serta masyarakatnya,” ucap Prof Kumaat.

Lebih lanjut rektor mengatakan, “Jadilah duta-duta Unsrat yang akan dibanggakan baik oleh almamater maupun oleh keluarga masing-masing. Selamat berkarya dengan penuh semangat dan meraih sukses.” ucap rektor mengakhiri sambutannya.

Baca juga:   Bupati Sumendap Hadiri Pengukuhan Guru Besar

Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mneer Lyndon Pangemanan, berpesan kepada para mahasiswa untuk menyiapkan semua keperluan administrasi, alat bantu seperti laptop, printer, ATK dan kelengkapan baliho, agar supaya segala urusan menjadi lancar selama di posko desa dan tetap semangat, serta menjaga nama baik almamater.

(Yuni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *