Gelar Sidak, Sekda Kuhu Turun Langsung Ke Tiga Kecamatan

oleh
Sidak Pemkab Minut ke tiga Kecamatan dipimpin oleh Sekda Kabupaten Minut Jemmy Kuhu MH.

MINUT — Memperketat kedisiplinan dan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan dan Pemerintah Desa di Wilayah Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam pelayanan terhadap masyarakat, Bupati Minut Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Jemmy Kuhu MH menggelar Inspeksi mendadak (Sidak) di 3 Kecamatan di Kabupaten Minut, Rabu (05/07/2017) kemarin.

Dalam Sidak tersebut Sekda Minut menjambangi 3 Kecamatan, masing – masing Likupang Selatan, Likupang Timur dan Wori.

“Untuk mendukung pelayanan Pemerintah Kabupaten Minut kepada masyarakat dibawah pimpinan Bupati Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, kami datang untuk memantau langsung penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik, dan yang paling penting adalah pelayanan publik disetiap kecamatan dan Desa, agar bisa berjalan sesuai dengan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Minut,” ucap Kuhu.

Pada kesempatan yang sama Asisten l pemkab Minut Drs. Rivino Dondokambey menjelaskan, Sekda berkunjung dalam rangka melaksanakan sidak sekaligus memberikan pembinaan kepada jajaran yang ada, lebih diutamakan pemerintah Kecamatan dan Desa agar dapat meningkatkan kinerja yang baik dan disiplin dalam menjalankan tugas sesuai dengan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Minut

Baca juga:   Blokir Jalan Kelurahan Airmadidi, Warga Tuntut PT NK

“Sekda melakukan kroscek penyelenggaraan pemerintahan dan realisasi pembangunan Kecamatan Likupang Selatan, Likupang Timur dan Wori, serta sejumlah desa yakni Desa Marinsow dan Pulisan. Sekda Kuhu juga memeriksa laporan realisasi PAD, Dana Desa, ADD dan Pajak,” kata Dondokambey yang menemani Sekda Minut saat Sidak tersebut.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *