0 views

Disperin Minut Promosi Produk Unggulan di PRJ

oleh -0 views
Kepala Dinas Perindustrian Minut Femmy Pangkerego.

MINUT — Menggenjot Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Bupati Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong melalui Dinas Perindustrian (Disperin) Minut dibawah pimpinan Dra Femmy AM Pangkerego MPd ME ikut serta mempromosikan produk unggulan di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Dalam kesempatan tersebut produk unggulan yang dipromosikan merupakan kripik Tonsea serta brosur dan Profil IKM. “Produk yang di promosikan Disperin ke PRJ adalah Kripik Tonsea,” kata Femmy, Sabtu (01/06/2017)

Sebelumnya upaya yang dilakukan Disperin Minut untuk menggenjot produk IKM, telah terbukti dengan menggelar beberapa pelatihan berupa pelatihan membuat industri kerajinan berbahan kulit dan kain batik Minut.

“Memang produk unggulan Minut ada banyak, namun pada kesempatan tersebut hanya krepek tonsea dan brosur dan profil IKM yang dibawa” ucap Femmy
(Marvil Kembuan)

 

Baca juga:   Bangun Kordinasi dan Tingkatkan Sinergitas, Kejari Minut Gelar Coffee Morning Bersama Forkopinda dan Pers Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.