PKPG Tahun 2017 Dibanjiri Ribuan Pemuda

oleh
Foto bersama Panitia PKPG 2017.

MINUT — Ribuan Pemuda GMIM membanjiri Bumi Perkemahan di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), guna mengikuti ibadah Agung Pembukaan Perkemahan Karua Pemuda GMIM (PKPG) tahun 2017 yang akan berlangsung mulai Senin (26/07/2017) sampai Minggu (01/07/2017) mendatang.

Ibadah pembukaan (PKPG) tersebut dipimpin langsung BPMS GMIM melalui Wakil Sekretaris Bidang Data dan Informasi Pdt. Janny C H Rende MTh.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili Assisten l Pemerintah Provinsi Sulut Jhon Palandung mengatakan, lewat perkemahan karya pemuda GMIM telah memberikan wahana mengembangkan tali persaudaraan , komitmen iman, potensi diri, dan rasa toleransi pemuda GMIM.

“Pemuda GMIM mampu menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas, baik dalam Iman harap percaya kepada Tuhan,” ucap Palandung.

Sementara, Ketua Panitia PKPG 2017 Ifonda Nusa SE mengucapkan puji syukur kepada Tuhan, karena ibadah pembukaan PKPG 2017 bisa berjalan dengan baik, pihaknya telah menyiapkan kurang lebih 15 hektar lahan untuk menjadi tempat perkemahan.

“Tidak hanya ketersediaan lahan yang luas, panitia pelaksana juga sudah menyiapkan aliran listrik untuk penerangan, air bersih dan pasar bagi peserta agar pelaksanaan perkemahan bisa berjalan lancar,” tandas Ifonda.

Sementara itu Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengatakan pihak pemerintah sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan maupun dengan Kepala Dinas Kesehatan untuk memastikan kesiapan tim kesehatan selama perkemahan berlangsung.

Baca juga:   Halal Bi Halal Solidkan Silaturahmi Radiologi RSUP Kandou dan FK Unsrat

“Saya berharap kepada pemuda peserta perkemahan untuk memanfaatkan perkemahan ini sebagai sarana untuk meningkatkan iman percaya kepada Tuhan,” ujar Panambunan.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *