KBP3 Gelar Pasar Murah dan Bukber di Kema III

oleh
Ketua KBP3 Vonnie Panambunan, yang juga Bupati Kabupaten Minut bersama Polres Minut, menggelar kegiatan pasar murah dan buka bersama di Desa Kema III.

MINUT — Polres Minahasa Utara (Minut) bersama Keluarga Besar Putra dan Putri Polisi (KBP3) menggelar pasar murah (Bazaar) sekaligus Buka Puasa Bersama, Rabu (21/06/2017), hal ini dilaksanakan serangkaian dengan HUT Bhayangkara ke 71 di Mesjid Mifta Hujannah Desa Kema lll Kecamatan Kema, Minut.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan mengingat di Desa Kema hampir 100% masyarakatnya beragama Islam.

“Harapan kegiatan pada saat ini, baik TNi/Polri dan pemerintah terkait bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk selalu bersama – sama menjadikan Kabupaten Minut aman dan nyaman serta bisa bersama-sama membangun Minut lebih baik lagi kedepan,” ucap Pattiwael.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie A. Panambunan selaku Ketua KBP3 Sulut sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan jajaran Polres Minut ini.

“Saya selaku Bupati Minut dan Ketua KBP3 Sulut, sangat berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah menggelar kegiatan ini,” Kata VAP sapaan akrab Vonnie Panambunan.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dari Polres Minut semua masyarakat dapat bersama – sama membangun Minut.

“Untuk masyarakat Kabupaten Minut lebih khusus masyarakat yang ada di Desa Kema ini semoga dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan yang suci ini,” ujar VAP.

Dikesempatan tersebut, tak lupa juga Bupati VAP dan Kapolres Pattiwael Sembako untuk para lansia, Anak yatim dan anhgota Polres Minut yang beragama Islam.

Baca juga:   Gladi Resik Pelantikan 53 Kumtua Minut Diboikot

Turut hadir juga, Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong, Sekda Minut Jemmy Kuhu, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Agus Tjahjo Mahendra, SH, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Deden Hendayana, Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor SIK, Camat Kema Alpred Pusunglaa MAP dan anggota Polres Minut serta masyatakat Kema yang beragama Islam.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *