Safari Ramadhan Pemkab Minut di Likupang II

oleh
Buka puasa bersama Pemkab Minut dengan jamaah Mesjid Nurul Bilad Desa Likupang ll Kecamatan Likupang Timur.

MINUT — Bertempat di Mesjid Nurul Bilad Desa Likupang ll Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan melaksanakan safari Ramadhan 1438 H, Rabu (14/06/2017).

Dalam kunjungannya kali ini, Panambunan juga mengunjungi sekaligus berbuka puasa bersama dengan jamaah di Mesjid Al Mitah Desa Lansa Kecamatan Wori.

VAP sapaan akrab Bupati Vonnie Panambunan, saat menghadiri safari Ramadhan memberikan pemahaman sekaligus memberi semangat kepada para jemaah untuk dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

Ia mengatakan, tujuan ibadah puasa untuk menciptakan manusia-manusia yang betul-betul taat dan setia kepada Sang Pencipta. Karena sesungguhnya orang yang paling mulia di sisi Allah ialah orang yang bertaqwa.

“Untuk itu, dibulan suci Ramadhan ini, mari kita menjaga lidah, menjaga persatuan dengan saling menghormati. Serta saling menghargai antar sesama umat beragama, agar tercipta kerukunan,” ucap Bupati yang didampingi Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu.

Tak lupa juga Panambunan berkesempatan memberikan sumbangan berupa beras dan uang tunai kepada jamaah dan untuk pembangunan mesjid.

Baca juga:   Badan Keuangan Minut Gelar Rekonsiliasi Barang Milik Daerah

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *