Desa Watutumou III Terima Penghargaan Dari PMI

oleh
Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong yang juga Ketua PMI Minut memberikan penghargaan kepada Hukum Tua Desa Watutumou III, Intan Wenas.

MINUT — Bertepatan dengan hari Donor Darah se- Dunia (Word Blood Day) Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara (Minut), Rabu (14/06/2017) memberikan penghargaan kepada Desa Watutumou lll Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang diterima oleh Hukum Tua Intan Wenas.

Wakil Bupati Minut sekaligus Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi, dedikasi, dan keterpanggilan melaksanakan kegiatan donor darah sukarela untuk kemanusiaan dan keselamatan jiwa orang lain.

“Dari 131 desa dan kelurahan di Minut, baru Desa Watutumou III yang menggelar giat donor darah. Untuk itu diberi apresiasi yang tinggi dari PMI,” ujar Joppi yang juga Wakil Bupati Minut.

Pada acara World Blood Donor Day, Hukum Tua Desa Watutumou III Intan Wenas ikut menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

“Ini yang ke-11 kali saya lakukan. Dan perlu diketahui bahwa donor darah itu bukan untuk kebaikan orang lain saja, namun juga untuk kesehatan tubuh kita sendiri,” ungkap Intan

Baca juga:   Ternyata Lokasi Pembangunan Jalan Tol Manado-Bitung Sudah 3 Kali Diubah

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *