Resmi Terbentuk, Victor Rarung Pimpin IWO Sulut

oleh
Ketua IWO Sulut terpilih, Victor Rarung saat penyampaian misi dan program kerja IWO Sulut.

MANADO – Pembentukan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) serta pemilihan Ketua IWO Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung Selasa, (13/6/2017) sore di Hotel Sahid Kawanua Manado. Victor Rarung SE terpilih sebagai ketua IWO Provinsi Sulut periode 2017-2022.

Victor terpilih secara aklamasi oleh 42 anggota yang mewakili Media Online, pada Musyawarah Wilayah (Muswil) yang dipimpin Jeane Rondonuwu.

Dalam sambutannya usai terpilih, Victor memaparkan misi serta program kerjanya sebagai ketua IWO Sulut terpilih, dan berkomitmen mewujudkan media siber di Sulawesi Utara menjadi media yang faktual, kredibel dan terpercaya serta meningkatkan kesejahteraan jurnalis insan media siber di Sulut.

“Sesuai dengan misi untuk mengembangkan independensi media online di Sulut sehingga bisa diterima dimasyarakat. Perlunya pengembangan potensi dan kemampuan jurnalis media online dan juga untuk mempererat hubungan antara media siber, baik dengan pemerintah maupun swasta,” jelas Victor.

Selain mengusung Victor menjadi ketua IWO Sulut secara aklamasi, Forum musyawarah daerah mempercayakan struktur pengurus dan struktur organisasi kepada tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, Victor Rarung, Jeane Rondonuwu, mewakili pemegang mandat, serta Raden Suratman, Frany Sengkey dan Lusy Loindong, mewakili anggota. Tim formatur diberi waktu selama tiga hari untuk menyusun kepengurusan IWO Sulut periode 2017- 2022.

Baca juga:   Sosialisasi Hukum Pemkot Manado, Ketua PN dan Kejari Manado Jadi Narsum

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *