Wawali Mor Safari Ramadhan Di Kecamatan Singkil

oleh
Wawali Manado Mor Bastian saat menyampaikan pesan Ramadhan di Mesjid Al Qadir Singkil Dua.

MANADO- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan Menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Forkopimda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-Polri, Dan Masyarakat. Masjid Al-Qadir Kelurahan Singkil Dua Lingkungan V Kecamatan Singkil Senin, 12 Juni 2017.

Dalam sambutan, Wakil Walikota Manado menyampaikan pentingnya makna berpuasa bagi umat muslim serta segala persiapan dalam menghadapi hari besar Idul Fitri.

“Tak terasa, bulan puasa telah berjalan dua minggu lamanya. Dengan semakin dekatnya hari raya Idul Fitri 1438 H, seluruh umat Islam di Kota Manado termasuk di Kecamatan Singkil tentunya telah mempersiapkan yang terbaik untuk menyambut dan merayakan lebaran. Diatas semua itu, persiapan yang terbaik tentunya datang dari hati yang tulus, dan kemenangan atas godaan dan hawa nafsu datang dari kerendahan hati, niat yang teguh dan tentunya penyertaan dari Allah Yang Maha Kuasa,” ucap Wawali Mor.

Lanjut, mengantar saudara-saudaraku umat Islam di Kecamatan Singkil menjelang Lebaran, ‘saya titipkan pesan kepada kita sekalian, agar tetap memelihara kerukunan antar warga dan juga antar umat beragama, ‘mari torang hidop bae-bae, baku-baku bantu, deng baku-baku bae, karena kota manado adalah rumah kita bersama, tempat kita mengelolah kehidupan, kata wawali seraya menutup sambutannya.

Baca juga:   Sosialisasikan CHSE di Kecamatan Malalayang dan Singkil, Wali kota GSVL: Upaya Pemerintah Mencegah Penyebaran Covid-19

Turut hadir dalam acara tersebut, Imam Mesjid Al-Qadir singkil dua, Ketua BTM Felmin Harun, Ketua PHBI, LPTQ, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara H. Amir Liputo, Anggota DPRD Kota Manado Syarifudin Saafa, Fanny Mantali, Pengurus FKUB Sofyan Lapasali, Pengurus Basnas, Para Kepala OPD dan Camat Singkil.

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.