Wawali Mor Pimpin Rapat Persiapan HUT ke-394 Kota Manado

oleh -88 Dilihat
Wawali Mor Bastian memimpin rapat kordinasi persiapan HUT Kota Manado ke 394.

MANADO- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-394 Kota Manado sudah dekat. pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam menyambut perayaan HUT yang tanggal 14 Juli 2017 mendatang, telah mempersiapkan berbagai iven menarik demi menyemarakkan HUT Kota Manado.

Dipimpin Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, rapat koordinasi persiapan HUT Kota Manado dilaksanakan di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (12/6/7) sore tadi.

Dalam rapat yang diikuti para kepala Perangkat Daerah (PD) serta Camat dan Kepala Bagian (Kabag) dilingkungan Pemkot Manado, Wawali Mor meminta peran aktif dari seluruh komponen di Pemkot Manado. Apalagi, tahun 2017 ini telah ditetapkan sebagai tahun pariwisata Kota Manado berlabel Pesona Manado. Sehingga, semua kegiatan yang dilaksanakan di kota ini harus semarak untuk menarik minat wisatawan.

“Saya berharap adanya keterlibatan semua Perangkat Daerah dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-394 Kota Manado. Mulai dari kegiatan lomba-lomba sampai pembuatan kendaraan hias,” tandas Wawali Mor, didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu dan Kepala Inspektorat Drs Musa Hans Tinangon MSi.

Menurutnya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-394 Kota Manado, diantaranya lomba kebersihan antar kelurahan, lomba Prokamling, lomba Bank Sampah, pemilihan Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik sampai pemilihan awak kendaraan terbaik, dan lain sebagainya.

“Tidak ada Perangkat Daerah yang tidak terlibat dalam kegiatan ini. Semuanya harus ikut, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengsukseskan perayaan ini,” tukas Wawali Mor.

Dalam kesempatan itu juga, Wawali Mor berharap agar logo HUT ke-394 Kota Manado segera didisain dan disosialisasikan kepada masyarakat Kota Manado melalui media promosi yang ada di jalan-jalan utama.

Rencananya, launching kegiatan HUT ke-394 Kota Manado akan dilaksanakan Jumat (16/6/2017) nanti, termasuk launching Tahun Disiplin. Sedangkan Panitia HUT Kota dipercayakan kepada Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH sebagai Ketua dan Steven Runtuwene SSos sebagai Sekretaris.

(Budi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.