Bupati Panambunan Resmikan Wasian Sebagai Desa KB

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat meresmikan Desa Wasian sebagai Desa KB di Minut.

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan menghadiri pencanangan Desa Waisan sebagai Desa KB di Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut, Kamis (08/06/2017)

Dalam sambutan Bupati Minut mengatakan, selaku pemerintah dan masyarakat Minut, sangat mengapresiasi positif atas dilaksanakannya kegiatan Kampung KB.

“Kegiatan ini sangat stretegis dalam rangka mencari solusi dari permasalahan yang terkait dengan urusan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di tahun 2017. Jadi saya harap kepada bapak/ibu supaya dua anak cukup,” ucap VAP

Terpisah Kepala DPPKB Minut dr SandrĀ­a Rotty mengatakan, digelarnya kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas masyarakat dalam bidang kesehatan dengan membentuk Kampung KB.

“Yang pasti disetiap kecamatan itu akan ada kampung KB, contohnya Desa Wuisan yang ada di Kecamatan Dimembe ini. Dilihat dari partisipasi baik itu dari pemerintah kecamatan sampai pemerintah desa, mereka mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan saat ini,” jelas VAP

Baca juga:   Warga dan Pemerintah Protes IMB Tanpa Nama Kabupaten Minut

Sementara Hukum Tua Desa Waisan James F Wauran, berterima kasih kepada Bupati yang berkenan hadir sekaligus meresmikan Desa Wuisan sebagai Kampung KB perwakilan dari Kecamatan Dimembe.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati yang sangat luar biasa atas perhatian yang diberikan,” kata Wauran.

Tak lupa juga Bupati menyempatkan diri memberikan bantuan bahan logistik berupa uang dan beras kepada para lansia yang hadir.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.