Pemkab Minut Pastikan Ikut Iven PRJ

oleh
Kepala Dinas Perindustrian Pemkab Minut Femmy Pangkerego saat berdiskusi mengenai keikutsertaan Pemkab Minut di Iven PRJ.

MINUT — Memastikan diri untuk mengikuti Pekan Raya Jakarta (PRJ), yang akan digelar tanggal (19/06 – 17/07 2017) mendatang, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar persiapan.

Terpantau, Senin (05/06/2017) di Ruangan Kerja Assisten l Pemkab Minut yang diikuti oleh Kepala Dinas Perindustrian Minut Dra Femmy Pangkerego MPd ME, Kepala Dinas Tenaga Kerja Arnold Frederik, Staf Ahli Wangke Karundeng, Kabag Ekonomi Tati Thayeb serta sejumlah pejabat eselon III.

“Rapat persiapan ke PRJ, kita diskusikan materi apa yang akan dibawa kesana. Misalnya produk Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa dalam bentuk produk makanan dan souvenir. Bisa juga beragam atraksi kesenian untuk dipamerkan disana,” ucap Kepala Dinas Perindustrian Dra Femmy Pangkerego MPd ME.

Bukan hanya Dinas Perindustrian, beberapa perangkat daerah yang turut terlibat seperti Dinas Pariwisata dan Dinas Tenaga Kerja.

“Untuk tahun ini, stan dibiayai penuh oleh panitia PRJ. Daerah tinggal hadir saja. Jadi ini keuntungan bagi Minut untuk promosi,” tambah Kabag Ekonomi Tati Thayeb.

Baca juga:   Bupati Panambunan Buka Sosialisasi Pengelolaan Arsip

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.