Desa Maumbi Bertekad Juarai Lomba Desa Tingkat Provinsi

oleh
Bupati Minut Vonnie A. Panambunan membuka Evaluasi Perkembangan Desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (06/06/2017) di Balai Desa Maumbi.

MINUT — Sebagai utusan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Desa Maumbi Kecamatan Kalawat bertekad menjuarai Lomba Desa Se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini  terlihat saat Bupati Minut Vonnie A. Panambunan membuka Evaluasi Perkembangan Desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (06/06/2017) di Balai Desa Maumbi

“Saya harapkan dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, dan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik sehingga Desa Maumbi menjadi satu-satunya desa yang di utus oleh Kabupaten Minut untuk ikut dalam penilaian lomba desa tingkat Provinsi Sulut. Adapun pencapaian ini bukan hanya terjadi pada Tahun 2017, akan tetapi di tahun 2014, Desa Maumbi pernah menjadi juara I lomba desa tingkat kabupaten,” ucap Panambunan.

Bupati Panambunan juga tak lupa berterima kasih atas peran dari pemerintah kecamatan dan desa yang telah bersama sama mewujudkan pencapaian sampai saat ini.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada Camat Kalawat, Hukum Tua, perangkat desa, BPD dan seluruh komponen masyarakat di Desa Maumbi yang telah berjuang bersama untuk mewujudkan pencapaian ini,” katanya.

Baca juga:   Pembangunan RSUD Manado. Waworuntu: Cukup UKL dan UPL, Tak Wajib Amdal

Dikesempatan yang sama, Hukum Tua Desa Maumbi Djemi Kalengkongan menambahkan, dari persiapan Desa Maumbi, sudah 99 persen menyiapkan diri untuk menang, mengingat di Tahun 2014 lalu selain mendapat juara l di tingkat Kabupaten Minut juga pernah menjadi perwakilan, sama seperti yang sekarang di laksanakan.

“Pada Tahun 2014 lalu, Desa Maumbi mendapat Juara ke 4 pada saat mengikuti Lomba Desa tingkat Provinsi, dan sekarang kembali di percayakan lagi untuk mewakili Kabupaten Minut. Kami yakin dengan dukungan serta doa, baik dari pemerintah dan masyarakat, Desa Maumbi bisa mendapat peringkat pertama,” harapnya

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *