Kontu: Website Kota Manado Sajikan Informasi Kebutuhan Warga

oleh

MANADO – Website pemerintah daerah kini sedang jadi sorotan media, terkait sejauh mana pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) memelihara website sebagai salah satu bentuk transparansi ke masyarakat.

Kepada sulutaktual. com, Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu mengatakan, untuk kota Manado sendiri, website resmi pemerintah kota Manado www.manadokota.go.id masih eksis dan menyajikan fasilitas berupa konten-konten yang dapat memenuhi kebutuhan informasi warga kota.

“Kontennya adalah info tentang layanan publik seperti layanan perizinan, LPSE dan pariwisata, kegiatan pemerintahan, kemasyarakatan, dan pembangunan,” ujar Erwin, Senin (5/6/2017).

Lanjutnya, website pemerintah kota Manado telah ada sejak tahun 2010 dan informasi yang ada terus diperbaharui sesuai dengan situasi dan kondisi termasuk kebutuhan.

“Websitenya berdiri sejak tahun 2010 dan di update terakhir pada tanggal 6 April 2017. Kedepan tentu kami akan lebih maksimal lagi dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat,” tambahnya.

Baca juga:   Syukuran HUT ke-39 YKB di Polda Sulut Berjalan Meriah

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *