Kenal Pamit Kapolres, VAP: Bekerjasamalah Dengan Pemerintah, Jadikan Minut Aman

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong memberikan cenderamata kepada Kapolres Minut yang lama AKBP Eko Irianto SIk

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minur) Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong hadiri acara Kenal Pamit Kapolres Minut dari AKBP Eko Irianto SIk kepada AKBP Alfaris Pattiwael SIk MH, Jumat (01/06/2017) di Hotel Sutanraja Minut.

Dalam pelaksanan acara kenal pamit ini, Kapolres Lama AKBP Eko Irianto berkesempatan menyampaikan kesan dan pesan.

“Saya berterima kasih kepada Bupati Minut Ibu Vonnie A. Panambuan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong serta seluruh masyarakat Minut yang sudah saya anggap sebagai keluarga yang selalu bersama – sama dengan saya dalam menjalankan tugas selama ini,” ucap Eko

Eko juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Minut yang baru AKBP Afaris Pattiwael SIK, MH dan berharap beliau dapat menjalankan tugas demi menjaga kemanan di Wilayah hukum Polres Minut.

“Saya harap Kapolres baru ini sesegera mungkin menjalin kebersamaan dengan Pemerintah dan Forkopimda, serta masyarakat Minut untuk menjadikan Kabupaten Minut yang aman,” ujar Eko.
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat mebawakan sambutan.
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat mebawakan sambutan.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK. MH, dalam sambutan mengatakan, harapan saya, kita harus kompak dan bersinergi untuk bekerjasama.

AKBP Eko Irianto SIk saat menyampaikan kesan dan pesan terakhir.
AKBP Eko Irianto SIk saat menyampaikan kesan dan pesan terakhir.
“Saya sudah bertugas berpindah-pindah dari pulau Jawa, Kalimantan, dan kembali ke Sulawesi Utara, dan saya siap menjalankan tugas yang baru sebagai kapolres Minut, ” kata Pattiwael yang dulunya menjabat Kasubid Lantas Polda Sulut.

Dilanjutkan Kapolres, “Saya akan bekerja sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan tercipta suasana yang kondusif, “ujar Pattiwael.

Sambutan kesan dan pesan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael yang didampingi istri.
Sambutan kesan dan pesan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael yang didampingi istri.

Bupati Minut Vonnie A. Panambunan saat sambutan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kapolres Minut Eko Irianto yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Minut dalam menjaga keamanan selama bertugas di Kabupaten Minut.

“Saya senang karena acara pelantikan kapolres¬† yang baru berjalan baik. Selamat bekerja dalam menjaga Kabupaten Minut. Saya berharap Kapolres yang baru bisa bekerjasama dengan Pemkab Minut dalam memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Minut,” tandas VAP.

Dilanjutkan Bupati, “karena saya Bupati perempuan , saya mohon kepada Kapolres yang baru harua berikan kenyamanan dan membantu saya menjaga keamanan, “terang Bupati VAP ditemani Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong.

Baca juga:   Satlantas Polres Minut Pantau Kamtibmas di Jalanan

Turut hadir dalam acara kenal pamit, Walikota Bitung, plt Sekertaris Daerah Arnolus D Wolajan, Kepala PN Minut Agus Mahendra SH MH, Kejari Minut Rustyningsih SH MH, Kodim 1310, ASN.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *