Demi Kemajuan Minut, Bupati VAP Lobi Kemenaker RI

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat berada di Kementerian Tenaga Kerja RI.

MINUT — Tak henti – hentinya Buapati pilihan Masyarakat Minahasa Utara (Minut), yakni Bupati Vonnie A. Panambunan (VAP) berjuang demi mensejahterakan masyarakatnya.

Kali ini Bupati VAP mencoba melobi sejumlah keperluan demi kemajuan Kabupaten Minut kedepan, dengan bertatap muka langsung dengan Menteri Tenaga Kerja RI, Muhammad Hanif Dhakiri .

IMG-20170704-WA0008

Terbukti, dalam kesempatan ini, Selasa (30/05/2017) Bupati Vonnie yang didampingi Kepala Dinas Tenaga kerja Minut Arnold Fredrik SH MSi dan Anggota DPRD Minut Sarhan Antili mengadakan pertemuan/melobi Menteri Tenaga Kerja RI Muhammad Hanif Dhakiri yang didampingi Dirjen Pelatihan dan Produktifitas untuk Pengembangan Balai Latihan Kerja (BLK), dan Peralatan dan Instruktur/Pelatihan.

“Dari lobi yang dilakukan Bupati Minut kali ini, dari kementeri Ketenagakerjaan bersedia membantu dan memfasilitasi Kebutuhan dari Pemerintah Minahasa Utara,” ucap VAP Sapaan akrab Vonnie melalui Kabag Humas Pemkab Minut Styvi Watupongoh.

Bupati berterima kasih juga kepada Pemerintah Pusat yang selalu memperhatikan kabupaten Minut.

Baca juga:   Tiang Listrik Roboh, Aktifitas Warga Likupang Terganggu

“Semua karena berkat pertolongan Tuhan. Semua ini Tuhan berikan untuk warga Minut. Mari kita bersama-sama berdoa dan membantu pemerintah agar semua berjalan dengan penyertaan Tuhan,” ujar Styvi yang pada saat itu bersama dengan Bupati Minut.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *