“Neraka Itu Nyata”. KKR PS Philip Mantofa di Megamas Malam Ini

oleh

MANADO– Sebuah momentum kegerakan Tuhan di pulau Sulawesi dalam hal ini kota Manado akan menjadi saksi kebangkitan sebuah generasi yang haus dan cinta akan Tuhan. Kembali Gereja Mawar Sharon mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan tema “Neraka Itu Nyata” bersama Ps.Philip Mantofa dari Surabaya, Sabtu (27-05-2017) pukul 19:00 Wita malam nanti.

Sementara itu Ps.Philip Mantofa mengatakan untuk warga Sulawesi terlebih Kota Manado jangan lewatkan kehadiran Tuhan di kota ini, untuk membawa setiap jiwa dalam kitab kehidupan-Nya.

“Bukan nerakanya, tapi satu nama yg tertulis di kitab kehidupan, malaikat di sorga bersorak sorai,”ujar Ps.Philip Mantofa.

Sementara itu salah satu panitia dalam KKR Yosia Oroh saat dimintai keterangan mengatakan tujuan dari KKR ini adalah untuk menyatakan bahwa keselamatan itu hanya berasal dari Yesus Kristus!.

“Kami ingin memberikan paradigma bahwa neraka itu memang ada dan orang yang tidak menerima Yusus Sebagai Tuhan dan juruslamat pasti dia sudah tahu tempatnya ada dimana. Untuk itu kami rindu banyak keselamatan terjadi dikota manado,”ujar Yosia sembari mengajak warga kota Manado untuk terlibat dalam Ibadah KKR besok hari di lapangan basket Kawasan Megamas Manado.

Baca juga:   Dishub Manado Beri Sanksi Tegas Pada Kendaraan Yang Parkir Sembarangan

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *