Rapat Paripurna DPRD Minut Dihadiri Bupati Panambunan

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat membawakan sambutannya dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minut.

MINUT — Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan di dampingi Wakil Bupati Ir.Joppie Lengkong menghadiri rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan laporan hasil reses masa sidang ll tahun sidang ke tiga, penutupan masa persidangan ll dan pembukaan masa persidangan lll tahun sidang ketiga Tahun 2017 Selasa (16/05/2017) di ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

Sidang paripurna ini dibuka ketua DPRD Minahasa Utara  Drs. Berty Kapojos Sos.

Dalam rapat istimewa ini, setiap fraksi memberikan laporan reses dimasing – masing dapil yang ada di Kabupaten Minut, diantaranya dapil l (Likupang Timur, Likupang Barat, dan Wori) disampaikan oleh Denny Sompie, Dapil ll (Kema-Kauditan) oleh Stefano Pangkerego, Dapil lll (Airmadidi-Kalawat) oleh Stendy Rondonuwu dan Dapil IV (Dimembe, Likupang Selatan, Talawaan) oleh Edwin Nelwan.

Hal ini mendapatkan tanggapan baik dari Ketua DPRD Minut Berty kapoyos. Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada masing masing Dapil yang telah menyampaikan hasi reses aspirasi dari masyrakat dan itu akan segera di perhatikan  dengan serius.

Baca juga:   Wagub Pimpin Ziara ke Makam Mantan Gubernur Sulut HV Worang

“Nantinya laporan reses yang telah dilaporkan ini akan dapat perhatian dan dapat diproses dengan serius, karena ini merupakan aspirasi langsung dari rakyat,”ujar Kapojos.

Sementara Bupati Minut Vonnie A Panambunan saat memberikan sambutan mengatakan, selaku pemerintah Kabupaten Minut, dia berterima kasih kepada anggota dewan yang mengambil bahan aspirasi dari masyarakat.

“Saya berikan apresiasi kepada anggota dewan yang sudah membantu kami untuk membangun Kabupaten Minut,” ucap Panambunan.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.