Sekda Pangemanan Hadiri Kunker Komisi VII DPR RI ke Sulut

oleh -124 Dilihat

BITUNG- Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan, AP., M.Si hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Komisi VII DPR RI di Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di Ruangan C.J. Rantung, Senin (15/05/2017).

Ketua Tim Kunker Komisis VII DPR RI, H. Mulyadi bersama rombongan di terima Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE  bersama Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw yang dalam kesempatan itu juga menjelaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk  mendengar aspirasi di setiap daerah untuk disesuaikan  dengan program pemerintah, dan meninjau langsung pelayanan pertamina kepada masyarakat, juga menyangkut program listrik desa.

“Sesuai dengan program presiden jika ada daerah yg belum memiliki listrik dapat langsung melapor ke PLN.” jelas Mulyadi.

Pangemanan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kunjungan kerja  dari komisi tujuh ini bisa mendapat suport  di pusat untuk proyek pembangunan  kemajuan sulawesi utara.

“Seperti apa yang disampaikan pak Gub, bea cukai di sulut belum memiliki kantor ,  masih bolak-balik makasar diharapkan  supaya bisa memiliki kantor bea cukaii dan imigrasi,” ujar Pangemanan

Lanjutnya lagi, Gubernur berharap untuk mengembangkan BUMD,
Begitu juga PLN bisa membagi Proyek dengan daerah, biar dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Hal tersebut dilakukan agar masyarakat bisa merasakan pelayanan yang sama sampai pedesaan dimana ujung dari pembangunan adalah kesejahteraan rakyat, Dan komisi VII siap bersinergi  dengan Pemerintah Provinsi Sulut untuk  kemajuan daerah” tutup Pangemanan.

Turut hadir Ketua DPRD Sulut Andre Angow, Sekprov Sulut Edwin Silangen,  GM PLN Suluttenggo Baringin Nababan, GM Pertamina  dan pejabat Eselon 2 dilingkup pempriov Sulut.

(Tim/Budi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.