Dewo Buka Naskah UN di SD Khatolik St Fransiscus Xaveriius

oleh
Wakil Ketua DPRD Minut Denny Wowiling saat membuka soal UN di SD Katolik St Fransiskus Xaverius.

MINUT — Politisi Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Drs Denny Wowiling MSi beberapa waktu lalu sempat memberikan dukungan langsung kepada siswa SMP peserta Ujian Nasional (UN), dukungan serupa juga diberikan ┬ákepada Siswa SD yang ikut UN, Senin (15/05/2017).

Terbukti pada saat pelaksanaan UN tingkat SD kali ini, Dewo sapaan akrab Denny Wowiling, menyempatkan diri membuka langsung naskah Ujian di SD Katolik St Fransiscus Xaverius Maumbi Kecamatan Kalawat Minut.

“Tidak perlu takut mengikuti ujian. Teruslah belajar dan selalu meminta pertolongan Tuhan,” pesan Wowiling sebelum membagi naskah.

Lanjutnya, pembukaan Naskah oleh Wakil Ketua DPRD adalah bentuk tanggungjawab pada perspektif pengawasan, regulator daerah dan keuangan

Untuk pelaksanaan UN di Indonesia, Dewo memberi dukungan penuh, dimana ia melihat UN merupakan sarana strategis untuk mengukur keberhasilan pendidikan.

“Melalui UN, kita dapat mengukur keberhasilan guru, materi, metode serta anak didik. Disisi lain mampu juga meningkatkan akreditas sekolah di mata masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:   Bertemu di Desa Laikit, VAP Nostalgia Dengan Sompie

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *