Wawali Mor Pimpin Rakorev  Triwulan I TA 2017

oleh
Wakil Walikota Manado Mor D Bastian memimpin Rapat Kordinasi dan Evaluasi triwulan pertama tahun anggaran 2017.

MANADO- Rapat Koordinasi dan Evaluasi Triwulan 1 TA 2017 Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, bertempat di aula Gedung serbaguna Pemkot Manado dibuka oleh Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, yang diwakili oleh Wakil Walikota Manado Mor D Bastian SE, Senin (15/5/2017).

Wawali Mor dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini menyampaikan kegiatan Rakorev ini sangat penting karena akan mengevaluasi program dan kegiatan di Triwulan I. Dan akan dicarikan solusinya jika ada program yang belum jalan.

“Saya meminta semua kepala OPD untuk selalu mengawal setiap kegiatan/program yang sudah direncanakan. Agar supaya proyek yang sedang dikerjakan mendapatkan hasil yang maksimal,” tegas Wawali Mor.

Ditambahkannya, kesungguhan dari setiap kepala OPD dalam mengawal setiap kegiatan/proyek akan menghasilkan kualitas pekerjaan yang baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Semua kegiatan ini akan saya kawal dan pantau. Ini agar supaya bisa meraih hasil pekerjaan yang berkualitas dan maksimal,”jelasnya.

Baca juga:   Ini Instruksi Wali Kota Vicky Lumentut Kepada Para Camat, Lurah Dan Pala Soal Penanganan Korban Bencana

Plt Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Manado Dr Liny. AM Tambajong AP, MSi dalam penyampaiaannya mengatakan kegiatan Rakorev ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana pencapaian yang telah diraih oleh setiap OPD terhadap  kegiatan kegiatan mereka.

“Pelaporan yang disampaikan Bappelitbangda adalah sebagai pelaporan kinerja dari setiap OPD dan sejauh mana penyerapan anggaran dari tiap tiap OPD,” jelas Tambajong.

Kegiatan Rapat Kordinasi dan Evaluasi triwulan I tahun anggaran 2017 yang diselengarakan Bappelitbangda Kota Manado ini diikuti oleh Sekretaris Kota Rum Usulu, Asisten dan Staf Ahli, seluruh Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat se-Kota Manado dan Kepala BUMD.

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *