Bupati Panambunan Serahkan Bantuan Dana Duka Tahap I

oleh
Foto bersama Bupati Minut Vonnie Panambunan dengan penerima/ahli waris bantuan dana duka.

MINUT — Tahap pertama penyerahan dana duka kepada para ahli waris/keluarga yang berduka, Selasa (09/05/2017) Bupati Minahasa Utara (Minut) yang pada saat itu didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Gaby Musiran SH, menyerahkan bantuan berupa uang yang nantinya bisa mengurangi beban dari keluarga yang ditinggalkan bertempat di ruangan Kantor Bupati Minut.

Penyerahan bantuan kepada 117 perwakilan ahli waris ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Vonnie Panambunan kepada 8 orang perwakilan.

“Saya minta maaf kepada para ahli waris karena tidak bisa menghadiri acara duka oleh karena kesibukan saya.  Semoga dana duka ini bisa membantu meringankan beban keluarga dan para ahli waris,” ucap Vonnie.

Sementara, Kepala Bagian Kesra Minut Gaby Musirah SH menjelaskan, penyerahan dana duka ini merupakan tahap l, dan nantinya akan ada penyerahan bantuan selanjutnya.

“Dalam setahun akan dikaksanakan 4 tahapan penerimaan bantuan duka kepada keluarga yang ditinggalkan. Untuk bantuan masing masing mendapatkan uang berjumlah 1,5 juta,” jelasnya seraya menambahkan, semoga bantuan ini bisa berguna bagi keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga:   Bupati VAP Resmikan Gedung Rawat Inap dan Poliklinik RSUD Walanda Maramis

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *