Gelar Ibadah Warnai HUT Ke 137 Kelurahan Sukur

oleh
Pemasangan lilin kue Ulang Tahun menandai gelaran acara HUT ke 137 Kelurahan Sukur.

MINUT — Perayaan HUT ke- 137 Kelurahan Sukur/Wanua Sukur Kecamatan Airmadidi, masyarakat dan pemerintah setempat memperingatinya dengan menggelar ibadah ucapan syukur, Sabtu (06/05/2017) Kantor Lurah Sukur Kecamatan Airmadidi.

Selain itu di HUT ke 137 Kelurahan Sukur ini, dirangkaikan dengan penilaian kerajinan tangan dari Ibu – Ibu PKK yang ada di 10 lingkungan Kelurahan Sukur yang dinilai langsung Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Arnolus D Wolayan, Camat Airmadidi Dolli Walukou dan Lurah Sukur Adrian Walansendouw.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panmbunan yang diwakili Sekkab Arnolus D Wolayan mengharapkan, dengan bertambahnya usia Kelurahan Sukur ini masyarakat dapat bersama sama tingkatkan kualitas pembanguan yang ada di kelurahan yang diketahui sudah berjalan dengan baik.

“Dengan penuh ketulusan Bupati VAP mengharapkan peran dari masyarakat Kelurahan Sukur untuk mendukung visi Kabupaten Minut kedepan agar bisa tercapai,” ucap Wolayan.

Sementara, Lurah Sukur Adrian Walansendouw, berterima kasih kepada masyarakat, tokoh Agama, dan masyarakat adat yang telah mendukung kelurahan Sukur selama ini hingga bisa bertambahnya usia sampai saat ini.

“Saya mewakili pemerintah sangat berterima kasih kepada peran yang sekarang diberikan masyarakat yang selalu mendukung kemajuan kelurahan Sukur ini, semoga dengan HUT Ke 137 kelurahan Sukur, kita selalu bersama hidup rukun dan damai,” ucap Walansendouw.

Turut hadir, Camat Airmadidi Dolly Walukow, Ketua Ketua Adat, Toko Agama, Toko masyarakat, dan lapisan kerukunan umat beragama serta perangkat kelurahan yang ada di Kelurahan Sukur.

Baca juga:   Kaban Keuangan: Perusahaan Galian C Wajib Bayar Pajak

(Marvil Kembuan)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *