Sejak 2010, Pemkot Manado Telah Miliki Website

oleh

MANADO – Peran Website pada Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam era digital saat ini. Adanya keterbukaan informasi serta mudah dan cepat mendapatkan informasi melalui website adalah salah satu tanggung jawab pemerintah kepada warganya.

Menyikapi hal tersebut, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Manado Erwin Kontu SE memberikan tanggapannnya.

“Untuk kota Manado, website resmi pemerintah kota Manado www.manadokota.go.id masih eksis dan menyajikan fasilitas berupa konten-konten yang dapat memenuhi kebutuhan informasi warga kota. Kontennya adalah info tentang layanan publik seperti layanan perizinan, LPSE dan pariwisata, kegiatan pemerintahan, kemasyarakatan, dan pembangunan,” jelas Kontu kepada sulutaktual.com, Selasa (2/5/2017).

Sejak di launching website Kota Manado tahun 2010 lalu, Pemkot Manado terus memperbaharui dan melengkapi website tersebut, dan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada saat itu, tambah Kontu.

” Update terakhir untuk website Kota Manado pada 6 April 2017 lalu. Dan akan terus di update lagi kedepannya disesuaikan dengan kebutuhan informasi warga Manado,” tutupnya.

Baca juga:   Berlakukan Merger Jabatan, Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Kandou Yakinkan Tidak Ada Pejabat Non Job

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.