Bakal Investasi 10 T di Minut, Tim Salim Grup Tinjau Lokasi

oleh
Tim Salim Grup saat meninjau lokasi bakal tempat investasi.

MINUT– Ada kabar gembira bagi masyarakat Minahasa Utara (Minut). Di tahun 2017 ini, Salim Group bakal menseriusi janji Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT Bogasari Flour Mills, Anthony Salim (Liem Hong Sien) untuk berinvestasi di Minut.

Anthony Salim dan Vonnie Panambunan.
Anthony Salim dan Vonnie Panambunan.

Terbukti, Kamis (27/42017) kemarin, tim Salim Group kembali meninjau lokasi pariwisata Minut di Likupang hingga ke pulau. Menariknya saat meninjau lokasi yang begitu mempesona di Likupang, tim Salim Group mengungkapkan mereka bakal membuat pulau di Minut lebih menarik dari Pulau Bintang yang di miliki Anthoni Salim di Batam.

Tim Salim Grup saat tinjau lokasi di Pantai Likupang.
Tim Salim Grup saat tinjau lokasi di Pantai Likupang.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat dikonfirmasi membenarkan peninjauan lokasi tersebut. Dijelaskan orang nomor satu di Minut ini, kedepan pulau yang ada di Likupang ini akan dibedah menjadi seperti kota ditengah laut, bahkan menjadi tempat wisata yang bakal melebihi Pulau Bintang di Batam.

“Sangat bersyukur, karena Antoni Salim benar-benar ingin berinvestasi di Minut. Apalagi saat ini mereka akan membuat objek wisata di Likupang lebih menarik dan bakal menarik wisatawan,” kata VAP sapaan akrab Panambunan.

Lanjut Ketua Gerindra Sulut ini, diharapkan juga bantuan warga Minut untuk terus mendoakan dan mendukung semua program pemerintah, agar Minut semakin maju dan masyarakat sejahtera.

Baca juga:   Berikan Pembekalan THL, Bupati Vonnie Tegaskan Soal Kinerja

IMG-20170427-WA0017

Terpisah, DR Cakrawira Gundo didampingi Staf Ahli Ir Wangke Karundeng, Kadispar Theodora Luntungan saat mendampingi tim Salim Group mengungkapkan, mereka sangat serius untuk berinvestasi dan membangun di Minut.

“Tim ini turun memang benar-benar terus menseriusi investasi di Minut,” kata Gundo.

Diketahui, dalam waktu dekat ini, sekira 10 Triliun bakal diinvestasikan oleh Anthoni Salim di Minut.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.