Walikota GSVL Sampaikan LKPJ Lewat Rapat Paripurna DPRD

oleh
Rapat Paripurna DPRD Manado dalam menyampaikan LKPJ Walikota Manado tahun anggaran 2016.

MANADO- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado selasa (25/4/2017) malam menggelar Rapat Paripurna Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Manado tahun anggaran 2016.

Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone yang didampingi Wakil Ketua Richard Sualang dan Danny Sondakh memimpin langsung Rapat Paripurna tersebut.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam penyampaian LKPJ di depan anggota DPRD Manado merupakan jawaban atas pelaksanaan amanat dari peraturan pemerintah no.3 tahun 2007 tentang laporan penyelenggaraan pemerintah LKPJ kepada DPRD dan informasi laporan pemerintah kepada masyarakat.

Hasil dari pelaporan LKPJ ini akan dibahas oleh Pansus LKPJ secara internal. Laporan LKPJ tersebut bwrisikan arah kebijakan umum pemerintah daerah serta pengelolaan keuangan.

Rapat Paripurna yang dilangsungkan di ruang aspirasi DPRD tersebut dihadiri oleh seluruh PD, Camat dan lurah.Tampak juga plt sekda kota manado Rum Usulu serta seluruh personel anggota DPRD kota Manado.Paripurna yang berlangsung hingga malam tersebut ditutup secara resmi oleh Nortje Van Bone.

Baca juga:   APBD-P 2020 Manado Gagal Dibahas, Ini Kata Si 'Orang Baru' Itu

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.