Harkonas Hari Ke-2 Ditutup Dengan Bazar Pasar Murah

oleh
Foto bersama Sekkot Manado Rum Usulu, Kadisperindag Meiaje Wollah dan Assisten 1 Bidang Pemerintahan Michler Lakat di acara Harkonas 2017.

MANADO – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado menggelar Peringatan Hari Konsumen Nasional.(Hakornas).

Harkonas yang jatuh pada tanggal 20 April 2017,  oleh Disperindag Manado menggelar berbagai kegiatan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Manado, Meisje Wollah saat ditemui sulutaktual.com usai acara pembukaan Harkonas hari ke-2 di Pasar Segar Paal Dua Manado, Jumat (21/4/2017) pagi tadi.

“Kegiatan hari ini adalah lanjutan dari kegiatan kemarin yang bertempat di Multi Mart Kawasan Megamas. Kegiatan yang bertemakan ‘Konsumen Cerdas, Mandiri dan Cinta Produk Dalam Negeri’ ini digelar selama dua hari,” jelas Wollah.

Lanjutnya, kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua hari ini, berlangsung sangat meriah. Seluruh masyarakat yang hadir disuguhkan dengan berbagai doorprize, bahkan diakhir acara diadakan pasar murah.

Sekretaris Kota (Sekot) Manado, Rum Usulu yang juga hadir dalam kegiatan ini selama 2 hari ini dalam sambutannya saat menghadiri acara puncak Harkonas pagi tadi,  berharap agar kegiatan yang dilakukan oleh Disperindag ini dapat terus berlangsung, bukan hanya pada Harkonas, tetapi juga dapat dilaksanakan pada saat menyambut hari-hari besar.

Baca juga:   Putus Penyebaran Virus Corona di Kota Manado, Lagi, Wali kota GSVL Lantik Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan se-Kecamatan Singkil

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Harapan saya, agar kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal ini Disperindag dengan pihak sponsor dapat lebih ditingkatkan, agar nantinya kegiatan yang ada seperti pasar murah ini, bukan hanya terbatas pada hari konsumen, namun dapat terus berlanjut, dan diprogramkan untuk dilaksanakan setiap menyambut hari-hari besar,” ucap Usulu.

Usulu juga mengimbau agar masyarakat sebagai konsumen harus jeli saat ingin membeli produk. Pastikan bentuk kemasan dan yang terutama dicek tanggal kedaluwarsanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Assisten I Bidang Pemerintahan Michler Lakat, Staf ahli, serta beberapa jajaran pemerintahan, juga ibu-ibu PKK Kota Manado.

(budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *