Wabup Lengkong Ajak PKB GMIM Tanam Jagung

oleh
Wabup Joppi Lengkong bersama pengurus dan anggota PKB GMIM Jemaat Imanuel Kaima menanam jagung.

MINUT- Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong bersama pengurus dan anggota PKB GMIM Jemaat Imanuel Kaima menanam jagung, Rabu (19/04/2017) diperkebunan Desa Kaima.

Wabup Lengkong didampingi Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Imanuel Kaima Pdt. Ferry Tindas, STh dan Ketua PKB Imanuel Kaima Eddy Wongkar beserta dengan pengurus Gereja lainnya mengawali kegiatan ini dengan doa.

Dalam kesempatan ini Lengkong yang juga menjabat sebagai Bendahara PKB Sinode GMIM, memberikan motivasi kepada anggota  PKB yang hadir, dan berharap dapat mensuport program pemerintah Kabupaten Minut lewat penanaman jagung dengan luas lahan sebesar 50 ribu hektar, sehingga diharapkan minut menjadi daerah swasembada jagung.

“Jagung menjadi salah satu komoditas unggulan di bidang pertanian, karena lahan tidur masih terlalu banyak sehingga peran dari masyarakat sangat di harapkan dapat memenuhi target Pemkab Minut,” kata Wabup lengkong.

Baca juga:   Dana PKH Minut Tahap Dua dan Tiga Disalurkan.

Wabup juga memberikan apresiasinya untuk pengurus PKB GMIM Imanuel karena ikut mensuport program pemerintah dan juga menjadi salah satu cara mendukung ketahanan pangan dan bisa menambah pundi-pundi kas PKB dari hasil penjualan jagung nanti, tambahnya di dampingi staf khusus bidang Informasi dan Hubmas Selfran Wungouw,SE.

Semntara itu, Ketua PKB Imanuel sangat bersyukur anggota dan pengurusnya bisa sukses melakukan penanaman dan mendapat hasil pada kesempatan penanaman pertama.

“Hari ini adalah yang kedua kalinya kami melakukan penanaman jangung. Kami juga sangat bersyukur bahwa Wabup Minut bisa hadir dan memberikan waktunya di tengah kesibukan beliau,” tutup Wongkar bersama pengurus PKB Ossi Wuisan dan Marlon Togas.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.