Sekprov Silangen: Dukung Tugas Dan Kewajiban Suami Sebagai ASN

oleh -104 Dilihat
Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS menghadiri acara ibadah paskah oikumene pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan.

SULUT– Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS menghadiri acara ibadah paskah oikumene pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) di aula Dharma Wanita Persatuan di Bumi Beringin Manado Rabu (19/04/2017).

Dalam sambutannya, Silangen mengajak untuk memaknai pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib. Dan untuk meningkatkan etos kerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita di berbagai bidang kehidupan, yang diikuti dengan semangat baru , motivasi baru dan pemberian diri dari tugas-tugas yang kita emban.

Saya mengajak segenap pengurus dan anggota Dharma Wanita untuk mau dan mampu meningkatkan kualitas sumber daya yang dimiliki dalam menghadapi tuntutan dan tantangan serta dinamika perubahan dalam berbagai aspek kehidupan melalui pembinaan mental dan spritual anggota, agar menjadi manusia yang bertagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa , berkepribadian, serta berbudi pekerti yang luhur.

” Kepada para ibu Dharma Wanita kiranya selalu mendukung pekerjaan suami dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)”.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Talita Doodoh STh dalam khotbahnya mengatakan , suasana Paskah ini mari kita menjadi wanita -wanita yang bangkit didalam Dia karena hati yang gembira adalah obat yang manjur untuk menjalani kehidupan ini.

Ucapan terima kasih oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Dra Ivonne Silangen – Lombok. Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Mieke Pangkong, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey, dan tamu undangan lainnya.

(franco)

No More Posts Available.

No more pages to load.