Bupati VAP Buka Diklat PIM III

oleh
Bupati VAP saat membuka Diklat PIM III.

MINUT — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini Bupati Minut Vonnie A. Panambunan membuka pelaksanaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) pimpinan tingkat lll, pola kemitraan dengan Diklat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (18/04/2017) di Aula Kantor Bupati Lantai 3.

Dibukanya pelaksanaan Diklat pimpinan tingkat lll ini VAP sapaan akrab Vonnie Panambunan mengharapakan peserta dapat mengikutinya dengan baik.

“Diklat PIM III ini akan berlangsung sekira empat bulan, dengan harapan bisa berjalan dengan baik, apalagi para pesertanya adalah orang-orang pilihan yang berkualitas serta memiliki potensi, loyalitas dan dedikasi yang tinggi,” ucap VAP yang didampingi Plt Sekkab Minut Arnolus D Wolajan SSTP MM dan Kaban Diklat Provinsi Sulut Ir JV Senduk.

Terkait dengan itu, Kepala BKDD Minut Drs Aldrin Posumah MSi, dalam laporannya mengatakan, peserta diklat Eselon lll diikuti 30 orang.

“Peserta yang ikut diantaranya 20 orang laki-laki dan 10 perempuan, dan nantinya pelaksanaan Diklat dilakukan mulai tanggal 18 April sampai 9 Agustus 2017 ini,” ungkapnya

Baca juga:   Safari Natal Pemkab Minut Ditutup Bupati VAP

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.