Kepala Basarnas Kunjungi Kantor SAR Manado

oleh
Foto bersama dengan Kepala Basarnas Marsekal Muda (TNI) M Syaugi S.sos M.M. dengan Badan SAR Manado.

MINUT -Kantor SAR Manado mendapat kunjungan kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Muda (TNI) M Syaugi S.sos M.M.

Kunjungan kepala Basarnas ini, Selasa (18/04/2017) disambut oleh Kepala Badan SAR Manado Budi Cahyadi S.sos, beserta anggotanya di Kantor Badan SAR Manado, Jln. Worang by Pass Desa Kaasar Kec. Kauditan Minahasa Utara (Minut).

Saat membuka acara kunjungan ini, Kepala SAR Manado Budi Cahyadi S.sos berharap mendapat petunjuk dari kepala Basarnas untuk menunjang kinerja Badan SAR Manado dalam menjalankan tugas.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Basarnas. Semoga dengan kunjungan ini kami mendapat pembinaan demi kelanjutan kemajuan Badan SAR Manado agar lebih baik dalam bidang pertolongan dan pencarian korban,” ucap Budi.

Sementara tujuan kunjungan Kepala Basarnas kali ini bertujuan untyk meninjau lokasi kantor SAR Manado dan memantau kinerja dan alat alat yang digunakan pada saat melakukan evakuasi.

Baca juga:   Terus Lanjutkan Aksi Kemanusian, Bupati VAP Kunjungi Beberapa Wilayah di Minut

Menurutnya, kunjungannya saat ini dapat meningkatkan kemampuan dalam bidang tugas masing masing.

“Saya harap Tim SAR Manado dalam melaksanakan tugas selalu semangat dan saling menghormati. Baik kepada atasan, rekan dan anak buah,” ucap Syaugi.

Ia juga mengharapkan kepada anggota SAR agar tak mudah terpancing dengan godaan godaan seperti menggunakan obat obat terlarang atau Narkoba, dan jangan sampai bermasalah dengan hukum seperti melakukan tindakan kriminal.

“Saya yakin dengan pertemuan ini, bisa terjalin kebersamaan, dan tak tergoda dengan pergaulan duniawi yang sekarang mudah terpengaruh,” ucapnya.

Usai memberikan materi tentang menanggulangi bencana, Kepala Basarnas meninjau langsung kendaraan yang digunakan oleh Tim SAR Manado.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *