VAP Pimpin Apel Korpri Pemkab Minut

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan dalam Apel Korpri Pemkab Minut.

MINUT — Apel Korpri jajaran Pemerintah Kabuaten Minahasa Utara (Minut), yang diikuti oleh seluruh kepala SKPD beserta jajaran ASN Kabupaten Minut, di Atrium Pendopo kantor Bupati Minut, Senin (17/03/2017).

Bupati Minut Vonnie A  Panambunan selaku pembina apel dalam sambutannya mengatakan, bahwa di Paskah ke ll ini kita sebagai ASN tetap menjalankan tugas sebagaimana yang telah diatur.

Namun, dalam sambutannya kali ini VAP sapaan akrab Vonnie itu, mengungkapkan sebagai orang Kristen ia mengijinkan untuk mengikuti ibadah pada paskah hari ke ll ini.

“Silakan siapa yang akan pergi untuk beribadah. Tapi kalau tidak, bekerjalah seperti biasa. Jangan, so nda ada acara kong pake alasan ada ibadah ato kegiatan kong kaluar kantor. Berdosa itu,” ujar Bupati.

Disela-sela apel Korpri ini, Panambunan tak lupa memberikan ucapan selamat paskah bagi yang merayakan.

“Semoga kemenangan paskah ini, akan membawa Minut semakin sejahtera, khususnya ASN, dapat bekerja dengan baik dan melayani masyarakat dengan maksimal,” katanya.

Baca juga:   Koordinasi Lewat Vidcon dengan Kementerian Pariwisata, Bupati VAP: Pembangunan KEK Pariwisata Terus Berlanjut

Sementara itu salah seorang ASN mengungkapkan, sangat senang dengan kesempatan yang diberikan Bupati dalam nuansa yang masih berbau paskah ke ll ini.

“Super keren sambutan bupati. Tanpa meminta ijin  langsung diberikan ijin, untuk kegiatan paskah,” kata Mei Pantouw sumringah.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *