Minut Bakal Dibangun Pembangkit Listrik

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat menerima kunjungan perwakilan PT Agung Podomoro Grup.

MINUT – Mengatasi kelangkaan Listrik di beberapa titik di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), jadi salah satu perhatian dari Pemerintah Kabupaten. Tak ingin hal ini dialami sebagian masyarakat Minut berkepanjangan, Bupati Vonnie A. Panambunan menggandeng investor ternama di Indonesia yakni PT. Agung Podomoro Group untuk berinvestasi di Minut dengan tujuan membangun pembangkit Tenaga Listrik yang rencananya akan dilokasikan di Kema.

Hari ini, Senin (17/03/2017) siang, Bupati VAP yang didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Arnolus D Wolajan dan Dirut PDAM Minut Deybert Rooroh menyambut kedatangan perwakilan PT. Agung Podomoro Group di ruangan Bupati Minut.

Bupati Minut yang mengenakan busana berwarna hitam itu terlihat senang dengan kedatangan perwakilan PT. Agung Podomoro Group di Kabupaten yang dipimpinnya.

Ditemui usai pertemuan dengan perwakilan investor, VAP sapaan akrab Vonnie ini mengungkapkan harapannya agar investor ini akan membangun pembangkit listrik untuk membantu memberikan tenaga listrik di tanah Tonsea ini.

Baca juga:   Lengkong Panen Jagung Bersama PKB Imanuel Kaima

“Mudah mudahan jika Tuhan berkenan akan rencana¬† ini, akan dibangun Pembangkit listrik yang berlokasi di Kema dan bisa mensuplai daya listrik 50 Kilowatt. Ini baru tahap pembicaraan, nantinya tim dari Podomoro Group akan kembali untuk tahap selanjutnya,” ucapnya.

Ia juga berharap rencana ini akan berjalan baik demi masyarakat Kabupaten Minut.

“Mari berharap ini bisa berhasil, yang tentunya akan membawa dampak besar dari segala aspek kehidupan di daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *