Walikota GSVL Hadiri Rapat Panitia SMS GMIM Ke-79 Tahun 2018

oleh
Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang juga salah satu Ketua Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-79 tahun 2018, menghadiri rapat panitia di rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara.

MANADO- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang juga salah satu Ketua Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-79 tahun 2018, menghadiri rapat panitia di rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara, kawasan Gubernuran Bumi Beringin Manado, Selasa (11/04/2017) siang tadi.
Rapat yang dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE selaku Ketua Umum Panitia SMS GMIM Tahun 2018 berlangsung penuh keakraban dan dihadiri pula seluruh personil panitia. Rencananya, kegiatan SMS GMIM tersebut akan dilaksanakan bulan Maret 2018 mendatang di Kota Manado.
“Tahun 2018 mendatang, Kota Manado dipastikan ramai dengan berkumpulnya para pendeta GMIM yang akan mengikuti sidang. Karena kegiatan ini dilaksanakan di Kota Manado sebagai tuan rumah, saya tentunya siap membantu mensukseskan kegiatan Sidang Majelis Sinode ini, dengan menggerakan semua potensi yang ada di Manado,” tukas Walikota GSVL.
(ebs)

Baca juga:   DPRD Manado Tinjau Bangunan Eks RM Dego-Dego. Segera Gelar Hearing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.