Wakili Bupati VAP, Wabup Joppi Pantau UNBK dan UNPK

oleh
Wabup Minut Joppi Lengkong saat menghadiri UNBK dan UNPK dibeberapa Sekolah di Minut.

MINUT- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini Bupati Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong selalu memberikan perhatian kepada anak didik di seluruh wilaya Kabupaten Minut. Ini dibuktikan dengan hingga sampai pada tahap Ujian Nasional, Bupati dan Wakil Bupati tak pernah absen untuk memberikan dukungan kepada peserta Ujian.
Senin (10/4/2017), Bupati Minut Vonnie A. Panambunan yang diwakili Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong menghadiri pembukaan Ujian Nasional baik itu Ujian Nasional Berbasia Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNBP) di SMAN 1 Likupang.

Usai membuka UNKP di SMA N1 Likupang, Wabup Joppi Lengkong memantau di SMA N1 Kauditan
Usai membuka UNKP di SMA N1 Likupang, Wabup Joppi Lengkong memantau di SMA N1 Kauditan

“Awali dengan doa, kerjakan dengan tenang, jangan terburu-buru dan yakin akan apa yang sudah dipelajari selama ini,” ucap Lengkong dihadapan peserta Ujian.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Lengkong yang didampingi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minut Bitung Jarina Bukidz SE ME, Kepala Seksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Debby Mamangkey SPd MAP, Kepala Seksi Dikmen Dra Femmy Mamahit dan Staf Khusus Bidang Informasi dan Hubmas Selfran Wungouw SE, sempat melakukan teleconference dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Baca juga:   Bupati VAPĀ  Dampingi Dirut Logistik BNPB RI Kunjungi Desa Sarawet Liktim

Namun sayangnya, dikarenakan adanya gangguan jaringan sehingga mengalami kendala di live streaming teleconference.

Selanjutnya, wabup bersama rombongan membuka soal ujian di SMA 1 Kauditan.

“Saya berharap seluruh peserta ujian akhir dapat lulus 100%,” pinta Lengkong

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minut Bitung Jarina Bukidz SE ME menjelaskan, “peserta UN tingkat SMK sebanyak 1.512 siswa, terdiri dari 1.415 untuk UNKP dan 97 peserta UNBK,” bebernya

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.