Walikota GSVL Hadiri Pemakaman Almarhum Karel Sumayku

oleh -125 Dilihat
Walikota Manado GS Vicky Lumentut membawakan sambutan di rumah duka almarhum Pdt Drs Karel Richard George Sumayku STh.

MANADO- Pemakaman almarhum Pdt Drs Karel Richard George Sumayku STh (64) dihadiri oleh Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA , di rumah duka keluarga Sumayku Rawis, Kelurahan Malalayang Satu Lingkungan VI, Kecamatan Malalayang, Jumat (07/04/2017) pagi tadi.

Walikota GSVL saat membawakan sambutannya mengatakan semasa hidup almarhum telah membaktikan diri baik sebagai birokrat di Propinsi Sulut maupun sebagai hamba Tuhan. Bahkan, telah memberikan pemikiran untuk kemajuan Kota Manado sebagai Staf Khusus Walikota Manado.

“Saya mengenal baik almarhum Pdt Drs Karel Richard George Sumayku STh, tidak hanya karena kami sama-sama birokrat tetapi juga karena almarhum banyak memberikan pemikiran-pemikiran membangun Kota Manado dalam kapasitas saya sebagai Walikota,” ujar orang nomor satu di Manado itu.

Olehnya, tandas Walikota GSVL, keluarga besar Sumayku Rawis diajak untuk bersyukur kepada Tuhan, karena almarhum telah memberikan yang terbaik bagi Kemuliaan Tuhan.

“Sebagai orang beriman, saya mengajak keluarga untuk bersyukur kepada Tuhan, karena semasa hidupnya almarhum telah memberikan dirinya untuk melayani Tuhan sampai akhir hayatnya,” tukas Walikota GSVL.

Dalam kesempatan itu pula, Walikota GSVL menyatakan meninggalnya almarhum membawa kabar dukacita bagi orang-orang yang mengenalnya. Diantaranya, para mantan pejabat dan birokrat se-angkatan almarhum seperti mantan Asisten II Pemerintah Provins (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) Drs GAM Saroinsong, mantan Bupati Minahasa Selatan Drs RM Luntungan, mantan Camat terbaik Drs Danny Watti dan lainnya.

“Ternyata meninggalnya almarhum Bapak Karel Sumayku telah mempertemukan kembali para senior birokrat yang juga sahabat dan kenalan almarhum. Ini semacam reunian kita bertemu di tempat ini,” tandas Walikota GSVL, yang juga mantan pejabat di Pemprov Sulut.

(ebs)

No More Posts Available.

No more pages to load.