Dukung Pelaksanaan POR P/KB GMIM 2017, Gubernur Olly Ingatkan Jaga Persatuan

oleh
Foto bersama Panitia POR P/KB GMIM 2017 dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

MANADO – Banyaknya dukungan untuk suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa GMIM 2017 datang dari berbagai pihak. Tak kurang juga, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya sangat mendukung pelaksanaan acara ini. Pemerintah sudah seharusnya memberi dukungan penuh akan terlaksananya kegiatan ini,” tukas Olly saat menerima kunjungan Panitia POR P/KB GMIM 2017 di kediaman pribadinya, Desa Kolongan, Minahasa Utara, Selasa (04/04/2017).

Lanjut Gubernur, harapan saya dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi pemersatu dan sarana untuk memperat kebersamaan seluruh anggota P/KB GMIM, sehingga semangat persatuan akan terus terjaga.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Panitia Pelaksana Dr GS Vicky Lumentut DEA menjelaskan keaiapan panitia untuk menggelar iven akbar tersebut.

“Panitia sudah siap melaksanakan kegiatan tersebut. Tinggal menunggu harinya saja, semuanya sdudah dimatangkan oleh pantia,” kata Lumentut yang juga Walikota Manado yang juga datang didampingi Ketua Harian Hengky Kawalo, Wakil Ketua Benny Parasan dan Sekretaris Novie Lumowa.

Baca juga:   Ini Rute Prosesi Tapikong di Manado

Seperti diketahui, POR P/KB GMIM akan dilaksanakan 7-9 April 2017 yang acara pembukaannya terpust di Stadion Klabat Manado, wilayah Manado Selatan.

(budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.