Sompie: Jalan Ke Lokasi Wisata Pantai Bakal Diperlebar

oleh
Denny Sompie.

MINUT- Mendorong pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang nantinya akan dipusatkan di wilayah Likupang, baik Kecamatan Likupang Timur, Likupang Selatan, Likupang Barat dan Wori, dalam rangka Kawasan Ekonomi Eksklusif (KEK) pariwisata.

Selain pembangunan jalan Pantai Utara yang membuka akses dari Bandara Sam Ratulangi Menuju Likupang, pemerintah juga akan melakukan pelebaran dan perbaikan jalan menuju Objek Wisata laut Pantai Paal dan Pantai Pulisan di Desa Marinsouw Kecamatan Likupang Timur dengan plot anggaran sebesar Rp40 Miliar.

Saat ditemui, Jumat (31/03/2017)
Denny Sompie yang merupakan Anggota DPRD Dapil l Minut mengatakan, jalan ke objek wisata pantai nantinya akan diperlebar hingga 30 meter.

“Maketnya sudah ada untuk pelebaran jalan melingkar di Pantai Paal dan Pantai Pulisan. Dananya tertata di APBD Provinsi Sulut sebesar Rp40 Miliar, Kata Desom sapaan akrab Denny Sompie seraya menambahkan, “Untuk ke Pantai Paal, jalannya akan tembus langsung ke lokasi parkiran pantai. Namun untuk Pantai Pulisan, nantinya akan ditambah dana APBD Minut untuk pembangunan sepenggal jalan sampai ke parkiran pantai,” jelasnya.

Baca juga:   Dampingi Gubernur Olly, Bupati VAP Kunjungi Tempat Pemrosesan Sampah Regional di Wori

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *