Inilah Rute Perakan Obor POR P/KB GMIM 2017 Sehari Sebelum Pembukaan

oleh
Hengky Kawalo.

MANADO – Persiapan Kegiatan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa GMIM 2017 (POR P/KB GMIM 2017) yang akan dilaksanakan tanggal 7-9 April 2017 mulai dimatangkan.

Acara pembukaan POR P/KB GMIM 2017 yang terpusat di wilayah Manado Selatan akan dilaksanakan tanggal 7 April nanti bertempat di Stadion Klabat Manado. Namun demikian, sehari sebelum acara pembukaan, Obor POR P/KB GMIM  sudah akan diarak dari kabupaten Minahasa.

Menurut Ketua umum (Ketum)  Panitia  POR P/KB GMIM tahun 2017 DR GS.Vicky Lumentut SH,  MSi, DEA melalui Ketua Harian Hengky Kawalo SE didampingi Sekretaris Panitia Novie Lumowa SPd, obor akan diarak mulai dari Bukit Kasih wilayah Kawangkoan II, selanjutnya dibawa ke wilayah Kawangkoan III, diteruskan  ke wilayah Sonder dan wilayah Tomohon I atau daerah Walian.

Selanjutnya obor dibawa ke wilayah Tomohon II dan bermalam di wilayah Kakaskasen Tomohon Utara.

Baca juga:   Beda Warna-warni Politik, Pnt Stefa Liow Ingatkan Soal Keterpanggilan Gereja

“Obor POR P/KB diarak sejak hari Kamis tanggal 6 April oleh para penatua P/KB di wilayah dan jemaat yang akan dilewati obor, didampingi  barisan Panji Yosua,” ujar Ketua Harian Hengky Kawalo. Setelah bermalam di wilayah Kakaskasen, esok paginya (7 April), obor selanjutnya diarak menuju wilayah Pineleng dan diteruskan ke wilayah Manado Winangun.

Dari situ, obor akan diteruskan ke wilayah Manado Selatan sebagai lokasi menyelenggara iven sinodal tersebut.

“Obor akan dijemput di kawasan Citraland oleh panitia POR P/KB Wilayah Manado Selatan dan para paskibraka beserta pemerintah kota Manado,” jelas Hengky Kawalo yang juga legislator Manado sekaligus Penatua P/KB jemaat GMIM Syalom Karombasan ini.

Obor POR kemudian dibawa ke Stadion Klabat Manado sebagai lokasi penyelenggaraan pembukaan iven akbar Sinode GMIM tersebut.

“Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua Sinode serta Ketua Komisi P/KB GMIM Pnt. Steva Liow akan menerima dan menyulutkan Obor POR P/KB GMIM sebagai tanda iven sinodal akan dimulai,” tambah Sekretaris Panitia Novie Lumowa.

Baca juga:   LMI Rayakan HUT ke 2 dalam Perayaan Natal

(budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *