Dewo Lantik Pengurus Desa Partai Golkar se Kecamatan Kalawat

oleh
Ketua Partai Golkar Minut Denny Wowiling menghadiri Karakterdes dan pelantikan pengurus Desa Partai Golkar se kecamatan Kalawat di Desa Kalawat

MINUT — Membangun kebersamaan antar Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui pedesaan, Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Minut Denny Wowiling (Dewo) menghadiri Karakterdes dan pelantikan pengurus Desa Partai Golkar se kecamatan Kalawat di Desa Kalawat, Sabtu (01/04/2017).

Dalam sambutannya Dewo sapaan akrab Denny Wowiling mengungkapkan, rasa hormat dan berterima kasih yang setulus-tulusnya kepada pengurus yang baru dilantik atas pemberian diri untuk membesarkan Partai Golongan Karya.

“Marilah kita kibarkan panji Partai Golkar setinggi-tingginya mulai dari lingkungan,  dusun, desa untuk menunjukkan suatu keutuhan sampai di Kabupaten Minahasa Utara,” ucapnya

Dilanjutkannya, partai Golkar secara konstitusi berdasarkan musyawarah besar Partai Golkar dengan mempunyai program yang sangat mendukung program pemerintah Presiden Joko Widodo yaitu dalam menciptakan Indonesia sejahtera yang dimulai dari desa sehingga diberikanlah bantuan Dana Desa.

“Partai Golkar adalah partai yang mandiri, demokratis, kuat solid, berakar dan responsif. Saat ini juga kita mendeklarasikan kebangkitan Partai Golkar di Kecamatan Kalawat sebagai sumbu pemicu untuk meledaknya Partai Golkar di Kabupaten Minahasa Utara. GOLKAR BANGKIT!  GOLKAR JAYA! GOLKAR MENANG!,” ucap dewo penuh semangat dihadapan Masyarakat Desa Kalawat yang baru dilantik.

Baca juga:   Wabub Pantau UN SMP

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *