Presentasikan Sulut, Olly Perkuat Kerjasama Dengan IDEA Consultant Inc Jepang

oleh -111 Dilihat
Tim Pemprov Sulut yang dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey berfoto bersama jajaran manajemen Perusahaan IDEA Consultant Inc.

SULUT- Pemerintah Provinsi Sulut, yang di pimpin Gubernur Olly Dondokambey SE, dalam lawatan kunjungan Kerja ke Negeri Sakura-Jepang, melakukan Meeting Disccusion serta Perjanjian Bilateral dengan jajaran Perusahaan IDEA Consultant Inc. yang di hadiri langsung CEO Perusahaan, Dr Hideo Tabata, di Ibukota Negara Matahari Terbit-Tokyo Jepang, Rabu 29/03/17.

Pihak Pemprov Sulut berharap kiranya kerjasama yg telah berjalan dgn Universitas Sam Ratulangi Manado selama ini dapat ditingkatkan dan berlangsung secara periodik. Hal ini terungkap ketika Gubernur Sulut berkenan melakukan presentasi pada pertemuan bilateral tersebut oleh Pemprov Sulut, serta Universitas Sam Ratulangi Manado dengan Perusahaan IDEA Consultans Inc.

Lebih lanjut Gubernur Olly Dondokambey SE, secara gamblang menjajaki akan kerja sama Bilateral dengan Pihak Perusahaan tersebut dalam hal pengembangan Sektor Kemaritiman, Pariwisata dan Normalisasi Danau Tondano,  juga  memperkenalkan potensi maritim Sulut dgn banyaknya pulau- pulau yang bisa dikembangkan, termasuk pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dalam hal Investasi, dikaitkan dengan  posisi strategis Sulut di bibir Pasifik

Pertukaran cendera mata antara kedua belah pihak menjadi penutup pertemuan tersebut. Turut serta pada forum pertemuan Bilateral tersebut diantaranya Ketua DPRD Andre Angouw, Sekprov Edwin H Silangen SE MS, Rektor Unsrat Prof DR Ellen Kumaat DEA, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, dan Kadis Pendidikan Gemmy Kawatu SE.

(franco)

No More Posts Available.

No more pages to load.